Rabu, 04 Juni 2008

Tiba di Marburg

Akhirnya bisa posting juga....Untuk koneksi net aja mesti cari waktu euy.....
Alhasil aku tiba di Marburg, berjauhan dengan tunangan, dan berjauhan dengan Ibu. Mereka dua perempuan yang paling aku cintai di dunia ini...but they so far away.
But...it's not that far anyway.....Justru di Marburg aku belajar mandiri. Sebelum menjadi seorang suami atau bapak, memang aku mesti 'digembleng' dulu di negeri orang. Semuanya sendiri. There is no pembantu, no loper, no nasi goreng, and many no no no and no no!
Tapi banyak juga yes yes yesnya. Dengan menjadi mandiri, maka sudah pasti aku menjadi lebih matang. Memang rasanya berat sekali berjauhan. Namun aku sudah mencium teman2ku sudah mulai merindukan keluarganya. Kerinduanku tidak separah mereka, karena aku sangat senang di tempat baru dan ingin menjelajahi semuanya.
Mungkin sampe sini dulu...Ntar foto menyusul..Ciao!

1 komentar:

The True Lovers mengatakan...

LDR itu banyak manfaatnya lho, antara lain menguji kesetiaan dan kesabaran. Kalau sudah lolos tes ini, ya insya Allah, tes-tes selanjutnya akan dengan mudah dilalui :-) ICH LIEBE DICH,MEIN MANN!!!!