Jumat, 23 November 2007

Networking..Networking 2

Nah...itu dia Mer. Hidup itu memang kudu penuh dinamika. Kalo saya liat profilnya mister Hoho, memang dia lebih muda dariku. Kalo Merry setahun lebih tua dari aku. So what gitu lho? Dreams are my reality, and will always be like that. Menurut pendapatku, yang membatasi impian dengan realita hanya satu, yaitu aksi. Bila kita bertindak sesuai dengan impian kita.....The world will be ours! Even..The world will not enough...
Namun perlu diingat, kalo bicara networking...suatu saat godaan untuk berpolitik pasti akan muncul. Di sini kita harus hati-hati, karena banyak ranjau di sana. Pak Habibie saja karier politiknya hancur hanya gara2 Timor Leste....Berpolitik itu sangat manusiawi, itu sebabnya industri politik kita sangat marak sekarang ini. Namun..enggak lah kalo sekarang ini berpolitik......Terlalu serius amet sih? Sekarang, kita bergerak di 'luar sistim' saja, seperti legenda Robin Hood atau film trilogi Matrix. Kalo prinsipnya Matrix, kita hidup seperti udara saja, tidak bisa dilihat, namun ada dimana-mana (Asik kali kalo aku bisa jadi kayak si Neo ya?).
Umur 35 tahun belum tahu tujuan hidupnya apa? Di satu sisi itu malah menguntungkan kita....Kalo mau, kita bisa 'memasukkan' konsep2 kita ke dia, dan jadilah kawan kita itu pengikut kita. Itu yang disebut cuci otak. Kalo sepanjang hidup si individu itu 'kosong' dan tidak punya konsep, maka orang lain yang akan mengindoktrinasi dia. Bukankah begitu bukan begitu bukan begitu bukan? (kayak Naek L Tobing nih).

Tidak ada komentar: