Senin, 19 November 2007

Sertifikasi 7

Betul sekali, Arli. Maka itu saya bilang bahwaa saya pesimis dgn dialog
nasional itu. Tapi saya hanya sekadar membantu saja. Semoga someday
ada manfatnya.
Sepertinya LSM2 & akademisi yg ada ttg isu lingkungan dan ekonomi
sebagai penggagas acara itu www.samdhana.org,Greenpeace,dsb sudah bingung
mau ambil tindakan bagaimana lagi. Aksi demo atau tulisan di media tak
pernah menjadi solusi. Jadi dibuatlah dialog tersebut.
Arli,saya tadi lihat di FS kamu review buku saya? Trims berat ya..hanya
saya ngga bisa baca semuanya sebaba sy ngga log in FS. Sy kehilangan
id log in FS sejak setahunan lalu..kalau bisa saya minta dikirim dong
reviewnya..agar bisa tahu kekurangan buku itu.
Trims berat ya sudah mau baca buku itu..hehe. Semoga berguna.

Tidak ada komentar: