Senin, 19 November 2007

Tentang Tulisan dan Blog 7

Merry mon Chery

Rene Descartes dit"Je me panser, avec donc je suis". Mais, cette philosophie est tres passive. Une philosophie progressive est necessaire. Albert Camus est plus bon que Descartes, parce que Il a dit "Je me revolte, avec donc je suis". Revolte est une manifestation de progression. (Terjemahan: Rene Descartes berkata, aku berpikir maka aku ada. Namun falsafah demikian terlalu pasif. Diperlukan falsafat yang lebih progresif. Albert Camus lebih baik dari Descartes, karena dia berkata "Saya memberontak, maka saya ada". Pemberontakan adalah manifestasi dari sifat progresif). Sori bales pake bahasa Perancis, abis Merry pake bahasa itu juga sih....
Robin Williams? Favorit saya tuh.....Jumanji dan Awakenings kan klasiknya dia. Sama ada satu lagi, yang dia berperan jadi dokter juga. Tapi filmnya judulnya apa saya lupa. Tapi sekarang ada bintang baru yang juga sedang mencuat..Sascha Baron Cohen..!!!!. Saya baru saja nonton film "Borat"nya dia, sampai sekarang masih tertawa terpingkal-pingkal membayangkan lelucon dan satirnya.
Tentu saja Netsains akan saya support terus. Pemuatan tulisan2 saya mudah2an selalu mencerahkan siapapun yang membaca. Golkar? Ha...ha...ha . Parpol itu semua omong kosong. Untuk membuat suatu negara berjalan dengan baik, keberadaan parpol tidak mutlak. Ada beberapa negara yang bisa berjalan dengan baik, tanpa parpol. Contohnya Vatikan, Arab Saudi dan Iran. Pekerjaan Mahmud Ahmadinejad (Presiden Iran), sebelum menjadi presiden adalah...dosen. Dia itu bukan dari partai apapun. Sayangnya saya tidak ada hubungan keluarga dengan Gea. Parikesit itu bukan nama marga (Seperti Batak atau Arab), tapi nama yang diberikan orang tua saya, karena sewaktu bertugas di Timor Leste, nama pasukan bapak saya itu...ya pasukan parikesit.
Baiklah kalau begitu, saya tunggu pemuatan artikel saya selanjutnya. Selalu saya harapkan bahwa artikel2 saya menjadi sumber inspirasi bagi yang membacanya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar: