Senin, 19 November 2007

Tentang Tulisan dan Blog 11

Begitulah...Hitler memang figur kontroversial yang selalu seru kalo dibicarakan . Saya baru mau ke kampus agak siangan. Bukan ngajar, tapi untuk keperluan penelitian. Semester ini saya ngajar setap selasa jumat. Soal mudik...ha..ha..ha. Kalo kita minta mereka ndak balik....itu logikanya Fauzi Bowo dan Prijanto Mereka malah untung kalo yang mudik ndak balik, karena jumlah orang yang harus mereka urus berkurang
John Kecops Kleinsteuber itu ya nickname. Kalo hacker kan punya nickname aneh-aneh. Saya bukan hacker, tapi juga punya nickname kaya mereka. Kalo John Kecops itu berasal dari kata 'robocop' . Temen saya ada yang ngejek saya mirip robocop, dan ditambah kata 'john' pula. Entah apa maksudnya . Lalu kalo kata Kleinsteuber itu sebuah marga keluarga Jerman sono. Saya tambahin saja sendiri secara iseng, setelah googling. Ya...sama saja kenapa sih Dani Firmansyah, si penjebol KPU, punya nickname Dani Xnuser. Pasti dia punya penjelasan sendiri.

Tidak ada komentar: